good stuff, Opera tips, tips

Temukan Informasi Seputar Idola K-POP dan Drama Korea Kamu Disini

Berbagai macam tarian, lagu hingga drama Korea tampaknya sudah menjadi ‘tren’ yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Menjadi negara penuh warna di Asia Timur dan banyak memberikan pengaruh terhadap berbagai gaya hidup di negara lain, Korea menjelma menjadi sebuah aliran baru dalam industri yang banyak memikat hati masyarakat dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Korea melancarkan “Halyu” yaitu sebuah istilah gelombang kekayaan kebudayaan Korea yang disebar dalam mengenalkan berbagai aspek budaya mereka dari industri hiburan hingga teknologi.

K-POP dan drama Korea menjadi hal yang sering diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Budaya K-POP dapat dikenal dan diminati dengan mudah kepada masyrakat karena variasi musik yang ditawarkan beragam, dari mulai pop, dance, electropop, hip-hop, rock, R&B yang ditujukan kepada generasi-generasi muda. Selain itu, ketampanan, kecantikan, serta fashion para bintangnya menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemar K-POP.

Beberapa tahun belakang ini, demam drama Korea pun juga sangat diminati oleh banyak kaum di Indonesia, dari mulai ibu rumah tangga hingga anak-anak sekolah. Drama Korea mengemas berbagai cerita percintaan unik yang kerap memberikan khayalan-khayalan romantisme kepada para penontonnya. Penggabungan cerita cinta, drama dan komedi, serta alur cerita yang tidak disangka-sangka, menjadikan drama Korea sering dibicarakan oleh publik lewat media sosial maupun kehidupan sehari-hari. Aktor dan aktris yang tampan dan cantik pun juga menjadi salah satu alasan masyarakat untuk rela menghabiskan waktu hingga larut malam menonton drama Korea dan gencar mencari informasi mengenai drama terbaru atau berita seputar para idolanya.

KoreanIndo.net dan KoreanWaveindo.com merupakan 2 dari banyaknya situs populer di Indonesia yang Opera Friends bisa pantau demi mendapatkan kabar terbaru dari sang bintang Korea, mulai dari sisi fashion, tangga lagu terbaru hingga update setiap episode drama Korea. Selain itu juga Dramacool.io, Viki.com, Dramacrazy.com, merupakan situs yang paling digemari masyarakat Indonesia untuk menonton drama Korea, karena situs-situs itu merangkum berbagai macam drama korea terbaru hingga drama Korea yang paling diminati oleh masyarakat. Lalu, melalui situs-situs itu juga kamu juga bisa berinteraksi dengan para penonton lain untuk bisa mendapatkan rekomendasi dan berbagi seputar pendapat kamu mengenai drama Korea yang kamu tonton.

Selain itu, Opera Friends juga bisa terus update dengan berita-berita K-POP hingga drama Korea melalui fitur berita di Opera Mini. Opera Mini memberikan berbagai macam berita terbaru setiap harinya yang membuat kamu tidak akan terlewatkan mengenai informasi seputar hiburan-hiburan Korea dari mulai para artisnya, tragedi, drama terbaru, hingga seputar kebudayaan dan teknologi di Korea. Cukup dengan satu sentuhan, Opera Friends dapat mengetahui segala informasi yang kamu butuhkan melalui fitur berita di Opera Mini.

Step 1: Geser ke kiri dan masuk ke bagian ‘news feed’

Step 2: Tekan ‘+’, dan masuk ke pengaturan pemilihan berita dan pilih konten ‘Hiburan’


Step 3: Geser ke kanan dan lihat berita mengenai artis-artis Korea favoritmu


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now