Uncategorized

Merry Christmas and Happy Holiday dari kami di Opera!

 

Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba nih, Opera Friends. Artinya liburan yang kamu nantikan juga sudah di depan mata. Sudah ada rencana mau menikmati liburan Natal dan Tahun Baru di mana? Atau kamu lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih di rumah?

Buat Opera Friends yang memutuskan untuk menikmati Natal dan Tahun Baru di rumah, tidak perlu khawatir karena kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru yang identik dengan liburan akhir tahun dan pastinya bisa dilakukan bersama keluarga dan orang terkasih.

Ini dia tipsnya!

1. Nonton Bersama Film Spesial Akhir Tahun

Selain Home Alone, Baby’s Day Out dan Jingle All The Way, yang selalu diputar tiap tahun di TV nasional, koleksi film macam Love Actually (2003), The Holiday (2006), A Christmas Carol (2009) hingga film animasi Arthur Christmas (2001) sepertinya sangat cocok untuk Opera Friends tonton kembali bersama keluarga dan orang-orang terkasih di momen liburan akhir tahun ini.

Tapi, biar nontonnya lebih enak dan tidak perlu pake buffering, yuk nikmati dengan download film favorit Natal kamu dengan Opera Mini.

2. Persiapkan Snack Spesial Akhir Tahun

Liburan akhir tahun  merupakan moment yang bisa dinikmati bersama orang terkasih dan juga bersama aneka snack. Aneka makanan ringan seperti donat rusa, lollipop cookies sampai wafer cone berbentuk pohon natal mini sudah seharusnya tersaji di meja Opera Friends semua.

Selain itu biar libur kamu lebih berkesan, kamu juga bisa belajar cara masak melalui website makanan favorit kamu. Nah, biar belajar kamu lebih lancar dan cepat, gunakan Opera Mini saja!

3. Dekorasi Rumah

Untuk kamu yang merayakan Natal, suasana rumah tentunya harus dibuat ceria. Aneka dekorasi unik dan cantik bisa Opera Friends terapkan secara sederhana, namun punya hasil yang luar biasa. Siapkan pohon natal sebagai komponen utama dan mulai menata boneka, kado natal serta interior pendukung macam sofa, meja dan furniture lainnya dalam satu area. Ubah cat sekelilingnya dengan warna merah, hijau, emas dan perak, ditambah cahaya ruangan yang sedikit redup, namun terang di bawah pohon natalnya. Lalu lihat hasilnya, momen Natal akan semakin terasa

4. Tukar Kado

Pernah merayakan tradisi tukar kado menjelang  Natal dan Tahun Baru Opera Friends? Yang satu ini juga merupakan aktvitas yang seru untuk dilakukan ketika Natal tiba. Yuk, undang keluarga, kerabat dan teman-temanmu untuk merayakan Natal bersama dengan melakukan tukar kado.

Jika kamu berniat merayakan aktivitas tukar kado dan ingin menyiapkan ‘amunisi’ kado Natal dan Tahun Baru, pas banget nih, bulan Desember itu bulan penuh diskon. Selain murah, program Year End Sale ini biasanya menawarkan banyak pilihan dan koleksi yang sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Enjoy the moment, Wishing you a Merry Christmas and Happy Holiday Opera Friends!

image02


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now