Opera tips

#Daripadanunggu Liburan, Isi Waktu Kamu Dengan 4 Hal Ini!

Tanggal merah di kalender memang bikin happy! Yup, apalagi ditambah dengan cuti yang berkepanjangan, dijamin semakin membuat Opera Friends tidak sabar untuk liburan seru. Tapi tahukah kamu, #daripadanunggu tanggal merah yang tak kunjung tiba, lebih baik kamu gunakan untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar lebih maksimal ketika waktunya liburan.

daripada nunggu liburan blog image

Ada beberapa hal yang bisa Opera Friends lakukan untuk menyambut musim liburan dengan beberapa tips berikut yang bisa dicoba:

  1. Cek Promo Travel Murah

Selain menyediakan aneka paket liburan yang menggiurkan di website resmi, pameran-pameran travel di tempat yang telah disediakan seperti Garuda Travel Fair, Kompas Travel, Japan Travel Fair dan seterusnya merupakan hal yang Opera Friends wajib ikuti, untuk cek aneka penawaran travel. Dengan budget yang mumpuni dan pas di kantong, aneka pameran ini sudah menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu dari tahun ke tahun. #Daripadanunggu, mendingan langsung meluncur ke pamerannya sebelum kehabisan penawaran murahnya!

  1. Pesan Paket Wisata Online

Jika poin di atas urung terlaksana, ada baiknya Opera Friends langsung cek penawaran istimewa dari maskapai atau agen-agen travel yang menyediakan paket, dengan harga penawaran yang menggoda. Nah, Opera Friends bisa mencari info penawaran murah dan menarik, serta melakukan pembelian paket wisata secara online dengan lebih aman melalui browser Opera kamu.

  1. Hunting Gadget!

Ibarat sayuran tanpa garam, pasti hambar rasanya. Sama juga halnya dengan liburan tanpa gadget! Nah, sambil menunggu hari libur atau tanggal merah, Opera Friends juga bisa berburu gadget keren yang dapat menunjang liburan kalian. #Daripadanunggu, segera lengkapi ‘amunisi’ kalian, agar liburan makin berkesan dan jalan-jalan makin menyenangkan! Selain itu, yang paling mudah dan bisa segera dilakukan adalah dengan mengunjungi elevania, karena ada banyak promo dan semua sudah tersedia di sana!

  1. Nonton Film Populer

Secara tidak langsung, ternyata media film juga menjadi salah satu faktor untuk menentukan destinasi wisata atau tujuan liburan, Opera Friends! Coba kalian tonton film “Harry Potter”, “Transformers”, “Tomb Raider” hingga “Eat, Pray, Love”. Disitu, kalian akan dimanjakan dengan kerennya pemandangan kastil Alnwick di Inggris yang dijadikan sebagai Hogwarts, yaitu sekolahnya Harry Potter ketika belajar sihir. Selain itu, ada Wadi Rum alias Bukit Bulan yakni padang gurun formasi batu pasir di Selatan Yordania tempat berkumpulnya para Optimus atau Angkor Wat di Kamboja dalam film yang dibintangi oleh Angelina Jolie, hingga keindahan pulau Bali terutama wisata spiritual Ubud dalam film “Eat, Pray, Love”.

Nah, bagaimana, Opera Friends? #Daripadanunggu tanggal merah dan waktu liburan datang, lebih baik kamu coba terapkan tips-tips di atas, kan. Destinasi terwujud, liburan makin yahud!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now