Opera Event

Gabung di Opera Tech Talk dengan Huib Kleinhout!

Opera Tech Talk

Opera Indonesia akan menyelenggarakan Opera Meetup bersama dengan Huib Kleinhout yang akan meluncur langsung dari Norwegia untuk hadir di Jakarta pada hari Rabu, tanggal 10 August 2016 di acara: “Opera Tech Talk : Never miss entertainment and updates in the digital world”.

Opera Friends ingin mendapatkan undangan untuk bisa hadir dan bertemu dengan para tech enthusiast lainnya? Caranya gampang! Ikuti cara dibawah ini untuk bisa hadir di Opera Meetup, terbatas untuk 10 seats!

Opera Tech Talk
Di setiap Opera Meetup, kebanyakan kamu akan bertemu dengan sesama pecinta teknologi. Namun komunitas Opera juga beragam, mulai dari mahasiswa yang ingin tahu tentang kompresi data di Opera, tech blogger, developer, pecinta aplikasi hingga newbie yang penasaran tentang teknologi yang ada dibalik browser Opera.

Cara berpartisipasi

Tuliskan alasan mengapa kamu harus menjadi salah satu yang diundang untuk menghadiri Opera Tech Talk bersama Huib Kleinhout ini yang akan diselenggarakan di Jakarta Selatan. Tuliskan alasan kamu pada kolom komentar di postingan ini dengan mencantumkan ID Twitter kamu juga, agar dapat kami hubungi via DM ketika kamu terpilih menjadi salah satu undangannya.
Tim Opera akan mengumumkan 10 orang untuk bergabung di Opera Tech Talk pada hari Selasa sore, 9 Agustus 2016 melalui postingan berikut dan Twitter Opera Indonesia. Sampai ketemu hari Rabu untuk kamu yang beruntung! 😉

User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now