Uncategorized

Opera Apps Club: Download Aplikasi dan Games Premium Sepuasnya!

Satu lagi kabar gembira buat Opera Friends para gamers dan pengguna layanan mobileOpera telah meluncurkan secara global layanan aplikasi aplikasi Android premium berlangganan. Kini kamu bisa men-donwload ribuan aplikasi dan games premium sepuasnya, dengan biaya langganan mingguan yang terjangkau, melalui layanan Opera Apps Club, hasil kerjasama Opera Software dengan operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia. 

Mulai tanggal 9 Mei 2016, buat kamu para pengguna XL,  kamu bisa mencari aplikasi dan games yang kamu inginkan di app store TOKOKECE 2.0

Subscription

Apa perbedaan TOKOKECE 1.0 dengan TOKOKECE 2.0?

Layanan ini memilihkan hanya aplikasi atau game terbaik untuk kamu! Aplikasi dan games yang tersedia di layanan TOKOKECE 2.0 ini adalah yang memiliki rating 4 bintang dan lebih di Google Play.

Aplikasi serta games yang tersedia di TOKOKECE 2.0 ini adalah aplikasi  premium yang biasanya kamu harus bayar dengan biaya yang cukup mahal jika mengunduhnya  dari Google Play. Dengan TOKOKECE 2.0, maka kamu bisa menikmati semua aplikasi dan games premium ini secara gratis, unlimited, dengan hanya membayar biaya berlangganan.

Kelebihan lain dari layanan TOKOKECE 2.0 ini adalah kamu  bisa menikmati feature in app purchase yang akan di-unlock secara periodik sehingga kamu bisa menikmati fitur ini tanpa harus membayar lebih.

Jadi buat Opera Friends pengguna XL, kamu bisa men-download ribuan games dan aplikasi premium sepuasnya hanya dengan berlangganan Rp 5,500 selama 7 hari. 

Gak sabar pengen download aplikasi dan games favoritmu? yuk simak beberapa panduan berikut ini:

Bagaimana cara mengaktifkan layanan TOKOKECE 2.0?

  • Untuk menggunakan ke layanan TOKOKECE 2.0 ini kamu harus menggunakan HP Android dengan android version 2.4 ke atas.
  • Layanan TOKOKECE 2.0 ini tersedia melalu channel aplikasi dan web. Supaya lebih mudah dan nyaman untuk browsing games dan aplikasi yang ada sebaiknya kamu mendownload apps store nya.
  • Untuk mendaftar ke layanan TOKOKECE 2.0, kamu bisa menggunakan channel – channel berikut :

Bagaimana cara membayar biaya berlangganan TOKOKECE 2.0?

Jika masih dalam periode percobaan gratis, maka kamu tidak akan dikenakan biaya berlangganan (kecuali biaya GPRS yang merupakan kebijakan dari pihak XL). Kamu hanya akan dikenakan biaya setelah periode percobaan berakhir. Biaya berlangganan ini akan diperpanjang secara otomatis, dan biaya akan dipotong dari pulsamu. Jika kamu menggunakan kartu pasca bayar, maka tagihan akan masuk dan tercatat dalam transaksi bulananmu.

Download

SMS

Apa keuntungan saya dari berlanganan TOKOKECE 2.0?

Dengan berlangganan layanan TOKOKECE 2.0, kamu akan mendapatkan aplikasi terbaik yang ada di Market dengan biaya berlangganan yang sangat terjangkau, tanpa ada biaya tambahan, tanpa iklan atau konten yang tidak layak. Kamu juga bisa menikmati keuntungan tanpa batas karena TOKOKECE 2.0 membuka fitur in-apps untuk memberikan pengalaman lebih!

Bisakah saya mengunduh berapapun aplikasi yang saya suka?

Iya. Selama kamu memiliki status berlangganan yang masih aktif, maka kamu bisa mengunduh aplikasi dan games sepuasnya!

Bagaimana jika saya ingin meng-update Aplikasi TOKOKECE 2.0?

TOKOKECE 2.0 secara terus menerus melakukan perbaikan dan kamu akan mendapatkan notifikasi setiap kali TOKOKECE 2.0 memiliki versi aplikasi terbaru. Update informasi ini akan muncul di bagian MENU, tepatnya di bagian ABOUT.

Bagaimana saya bisa membedakan aplikasi yang saya unduh dari TOKOKECE 2.0 dengan aplikasi yang saya unduh dari Market Store lainnya?

Setiap aplikasi yang diunduh melalui apps club akan memiliki tanda pembeda (badge) dan kamu akan dengan mudah mengenali aplikasi atau game yang diunduh dari layanan TOKOKECE 2.0

Apakah mengunduh aplikasi dari TOKOKECE 2.0 harus menggunakan koneksi internet?

Iya. Kamu harus menggunakan/memiliki koneksi internet untuk mengunduh aplikasi atau games. Kami selalu menyarankan untuk mengunduh melalui koneksi Wi-Fi untuk aplikasi atau  game yang ukuran file nya lebih dari 15 MB. Untuk kamu yang tidak berlangganan paket data, silakan mencari informasi biaya internet dasar yang berlaku.

Store

Nah, tunggu apalagi Opera Friends, langsung kunjungi app store TOKO KECE 2.0 dan download aplikasi atau games favoritmu, sepuasnya.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now