Uncategorized

Menonton video dua kali lipat lebih banyak di tablet dengan aplikasi gratis Opera Max

Kamu pengguna tablet Android? Ada kabar gembira untuk kamu!

Aplikasi gratis penghemat data  di Android, Opera Max, sekarang sudah mendukung tablet. Ini berarti kamu sekarang bisa menonton video di Netflix atau menonton video YouTube favoritmu di tablet tanpa perasaan khawatir ketika sedang menggunakan jaringan ponsel.

Opera Max adalah aplikasi penghematan data dan manajemen data yang dapat menghemat hingga 60% data pada Netflix dan 50% di YouTube streaming.

Opera Max menggabungkan mesin penghematan data yang tidak hanya dapat mengoptimalkan website dan gambar, tetapi juga streaming video dan musik. Opera Max dapat bekerja di aplikasi Android native  seperti Chrome, YouTube, Netflix, Instagram, Flipboard dan banyak lagi. Mengelola aplikasi dengan Opera Max versi tablet bahkan lebih mudah untuk dilakukan dengan menggunakan layar tablet yang lebih besar.

Aplikasi Opera Max Hemat Data

Selain itu, versi terbaru dari Opera Max kini mendukung bahasa-bahasa yang perlu dibaca dari kanan ke kiri, termasuk bahasa Arab, Urdu, Persia dan Ibrani. Hal ini membuat Opera Max hingga kini telah mendukung hingga 63 bahasa. Dengan mendukung lebih banyak bahasa dan perangkat, Opera Max membantu 98% dari pengguna Android untuk mengelola dan menyimpan data pada perangkat mereka.

Di Opera, kami ingin membantu semua  pengguna Android untuk dapat memiliki pengalaman data terbaik. Jika kamu menggunakan perangkat OS Android di atas 4.0, kamu bisa mendapatkan semua penghematan  data dan fitur aplikasi manajemen Opera Max hari ini, sepenuhnya gratis!

Tidak akan ada pengguna Android  yang ketinggalan! Selamat Mencoba! 🙂


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now