Uncategorized

Hemat hingga 60% saat nonton Netflix di ponselmu

Tanggal 7 Januari lalu, media sosial gempar dengan hashtag #Netflixeverywhere yang mengumumkan bahwa Netflix, layanan provider video streaming yang menayangkan film serta berbagai serial TV populer, kini telah bisa diakses secara global termasuk di Indonesia! Setelah sekian lama menunggu, netizen di Indonesia kini bisa nonton Netflix sepuasnya!

Ini adalah kabar gembira untuk Netizen pecinta film di Indonesia. Lihat saja tweet dari Joko Anwar, sutradara Indonesia,  yang di RT hingga 220 kali oleh para followersnya!

Serial TV produksi Netflix seperti “Orange is the New Black” dan “Narcos” kini akan bisa dinikmati dari 130 negara termasuk negara-negara dengan populasi perangkat mobile terbesar di dunia termasuk Indonesia dengan berlangganan minimal Rp.109.000 per bulan!

Mau nonton Netflix dari ponselmu?

Netflix merupakan layanan berlangganan yang dapat dinikmati dari Smart TV, komputer, tablet, konsol game hingga perangkat mobile. Jika kamu lebih sering menggunakan ponselmu untuk streaming video maka kamu perlu berhati-hati dan cermat karena streaming video bisa dengan sangat cepat menyedot paket datamu, terutama jika kamu menontonnya dengan menggunakan jaringan ponsel. Menurut artikel dari Kompas.com, estimasi paket internet yang dipakai untuk menonton satu film di layanan Netflix berkualitas SD, adalah sebanyak 700 MB hingga 1 GB per jamnya. Semakin tinggi kualitas gambar dari sebuah film, tentunya akan semakin banyak kuota internet yang dipakai. Nah, bayangkan berapa banyak uang yang dapat kamu habiskan!

Untungnya, kami di Opera punya solusinya untuk kamu… dan gratis!

Hemat hingga 60% penggunaan paket datamu pada saat menonton Netflix

Opera Max adalah aplikasi android pertama di dunia yang dapat mengoptimalkan streaming video dan musik.  Aplikasi ini dapat membantumu untuk menghemat hingga 60% dari paket datamu ketika nonton Netflix. Ini berarti kamu bisa menonton 2 kali lebih banyak dengan jumah paket internet yang sama! Jika kamu telah mencoba untuk menggunakan Opera Max dan berhasil menghemat data ketika menonton Netflix, jangan lupa untuk sharing dengan kami di Twitter, Facebook ataupun Instagram!

netflix-everywhere-save-60-percent-mobile-data-with-free-app-opera-max


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now